oleh

Tak Percaya Quick Qount, Besok Pendukung Prabowo–Sandi Sujud Syukur Kemenangan di Monas

RADARLUWURAYA.com – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga, Slamet Maarif percaya diri pasangan capres – cawapres nomor urut 02 menang Pilpres 2019.

Sebab, hasil survei internal menyatakan Prabowo – Sandiaga unggul atas pesaingnya Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin.

“Survei-survei internal kami dan survei-survei independen kami, serta laporan dari jaringan di Kopassandi tiap-tiap daerah, jaringan kami relawan 212 di tiap-tiap provinsi, kami memenangkan di atas 52 persen,” kata Maarif di Jakarta, Rabu (17/4).

Atas kemenangan yang didapatkan, Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 itu mengajak relawan dan pendukung Prabowo – Sandiaga menggelar sujud syukur berjemaah.

“Oleh karena itu, kemenangan ini wajib kami syukuri, kami mengundang antum mujahid 212, semua anak bangsa, untuk bersyukur kepada Allah,” ungkap dia.

Dia menyebut acara sujud syukur berjemaah akan dilaksanakan di Monas, Jakarta Pusat. BPN Prabowo – Sandiaga mengagendakan kegiatan itu berlangsung hari Jumat (19/4).

“Kami (akan) kumpul kembali di Monas untuk zikir, doa, dan sujud kemenangan,” pungkas dia.

Para Pilpres 2014 silam, Prabowo Subianto juga melakukan sujud syukur bersama para pendukungnya.

Sujud syukur itu dilakukan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara nomor 4 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Juli 2014.

Aksi sujud syukur dilakukan usai mengklaim bahwa Prabowo – Hatta Radjasa menang Pilpres 2014. (RadarLuwuRaya/jpnn)

Komentar