oleh

Tak Sekedar Jadi Pelengkap Lelaki, Bupati Ini Sebut Perempuan Mahluk Spesial

RADARLUWURAYA.com – Indah Putri Indirani diundang oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII Dim 1403 Palopo menjadi motivator kaum perempuan.

Itu dalam peringatan HUT Ke-73 Persit, Selasa (23/4). Dalam sambutannya, Bupati Cantik berdarah Enrekang ini memuji kaumnya sebagai mahluk yang spesial.

“Ibu-ibu bukan hanya pelengkap bagi suami, tapi juga penentu arah bangsa. Marilah ibu-ibu menjadi penentu keberhasilan dalam karier suami,” kata Bupati Luwu Utara ini.

Indah mengatakan, agar kaum perempuan mengajak kaum perempuan lainnya untuk bisa memberi manfaat kepada orang lain dalam kehidkehidupannya.

“Perempuan juga mampu mengambil keputusan, mempunyai kekuatan dan mempunyai kecepatan seperti halnya denga laki-laki,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat HUT KCK ke 73, “Semoga usia ke 73 selalu eksis dan sukses selalu sebagai ibu Persit Kartika Candra Kirana,” katanya.

“Sebagai perempuan tetap berbuat dalam fungsi,tugas dan peranan.
Dalam hidup ini perbanyak bersyukur, gunakan kesempatan yang bermanfaat bagi orang lain. Mari berbuat kepada orang lain sampai merasakan manfaatnya,” tandasnya.(Niki)

Komentar