oleh

Tanpa Tersisa, Satu Rumah di Wotu Ludes Terbakar

RADARLUWURAYA.com – Satu rumah di Desa Madani, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, ludes terbakar, Rabu, (20/2) sekira Pukul 18.30 wita.

Pemilik rumah, Joko saat peristiwa itu terjadi tengah berada di Masjid untuk menunaikan sholat magrib. Hanya instrinya dan anaknya yang berada di rumah ketika itu.

Kobaran api tiba-tiba menyelimuti badan rumah, hingga membuat warga setempat panik, dan terus berusaha memadamkan api sembari menjaga agar luapan api tidak menjalar ke rumah lainnya.

Saat kebakaran itu, hujan deras disertai petir-petir juga mengguyur wilayah itu, namun api malah semakin membesar. Hal ini membuat warga setempat yang berusaha memadamkan api merasa kebingungan.

“Tidak ada pemilik rumah saat kejadian, pak Joko ada di masjid, sedangkan istrinya ada di rumah anaknya, mana lagi hujan deras dan petir” kata Kepala Des Madani, Juemin.

Dalam peristiwa kebakaran ini, dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan, namun nahas rumah tersebut rata dengan tanah dan tak satupun barang berharga yang dapat diselamatkan.

Hingga saat ini, penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti. (*)

Komentar