oleh

Tekan Lakalantas, Satlantas Polres Palopo Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival

RADARLUWURAYA.com – Karena kerap menjadi korban kecelakaan lalulintas (lakalantas), kaum millenial pun menjadi sasaran Satuan Lalulintas Polres Palopo untuk diberikan sosialiasi keselamatan berlalulintas.

Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Rahman melalui Kanit Dikyasa IPTU Tabita, mengatakan, sosialisasi Millenial Road Safety Festival dilakukan di sekolah-sekolah.

“Kaum millenial disini yakni yang berusia 17 sampai 35 tahun. Jadi, sosialisasinya dilakukan di sekolah-sekolah. Selain pelajar, guru-guru juga kami berikan pemahaman cinta berlalulintas,” kata Tabita.

Sosialisasi Millenial Road Safety Festival, kata Tabita, tujuannya adalah untuk membangun kesadaran berlalu lintas bagi generasi millenial sehingga menuju Indonesia gemilang.

“Salah satu contoh, kita mengajak pelajar dan guru tertib berlalulintas, selalu menggunakan helm standar, jangan menerobos lampu merah dan lain-lain,” terangnya.

Millenial Road Safety Festival juga akan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan. Seperti, jalan santai, senam, safety riding.

“Puncak acaranya tanggal 17 Februari 2019 mendatang,” tandasnya.(*)

Komentar