oleh

Terbakar Cemburu, Suami Tega Tikam Istri Pakai Badik

RADARLUWURAYA.com- Seorang suami berinisial AB (34) nekat menikam istrinya Sumini (34) hanya karena terbakar cemburu peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di jalan Andi Kati, kelurahan Salotellue, kecamatan Wara Timur, kota Palopo.

Kasat Reskrim Polres Kota Palopo, AKP Ardy Yusuf, mengatakan, di duga penganiayaan itu di latar belakangi faktor kecemburuan. Pelaku mencurigai istrinya telah berselengkuh dengan seseorang.

“Mereka bertengkar kemudian pelaku mengambil badik lalu menganiaya istrinya,” kata Ardy, Kamis (15/11/2018).

Ardy juga menambahkan, akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka pada bagian kepala dan kaki sebelah kiri untuk sementara korban di bawa ke rumah sakit AT-Medika untuk mendapatkan perawatan.

“Setelah melakukan penganiayaan pelaku juga meluapkan emosinya dengan merusak perabotan rumahnya kemudian kabur,” tambah Ardy

Pelaku saat ini sudah di amankan Sat Reskrim Polres Palopo setelah Polisi mencari keberadaan pelaku dan di ringkus di salah satu rumah temannya di perumahan Nyiur Kota Palopo.

“Pelaku kini sudah di amankan ke Mapolres Palopo untuk melakukan penyidikan lebih lanjut untuk kasus tersebut,” tutupnya (John)

Komentar