oleh

Terpukau dengan Program Kerjanya, Warga Tomoni Timur Bersatu Pilih Husler-Budiman

LUTIM, RADARLUWURAYA – Dukungan untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut satu, HM Thorig Husler-H. Budiman terus mengalir. Kali ini, masyarakat Desa Cendana Hitam, Kecamatan Tomoni Timur, Luwu Timur mengungkapkan dukungannya kepada dua birokrat senior itu.

Hal itu terlihat saat kampanye dialogis di daerah itu, Selasa (20/10/2020) malam. Warga yang hadir kagum saat mendengar program kerja Husler-Budiman yang dipaparkan Anggota DPRD Lutim, Rully Heryawan.

“Untuk kesehatan, satu pasien satu kamar dengan fasilitas AC demi kenyamanan warga. Bukan hanya itu, obatnya juga ditanggung Pemerintah. Jika sudah sembuh, warga akan diantar pulang ke rumah. Ini semua dilakukan demi kenyamanan warga,” ungkap Rully.

Mendengar hal itu, warga yang hadir langsung bertepuk tangan tanpa dikomando. “Program pak Husler sangat pro dengan rakyat kecil. Semua itu sudah terbukti di periode pertama dan harus dilanjutkan,” ungkap salah satu warga, I Made Kelangon.

Sementara itu, HM Thorig Husler mengungkapkan salah satu program andalan ialah akan memberikan dana Rp 1 Miliar per desa. Itu di luar dari ADD dan dana desa.

Itu diberikan untuk percepatan pembangunan desa. “Semoga dengan bantuan itu desa bisa lebih cepat tumbuh dan dapat mensejahterakan warganya,” kata Husler. (*)

Komentar