oleh

Tersisa 135 Pasien Positif Corona Lutim Dirawat

MALILI, RADARLUWURAYA.com – Pasien sembuh atau telah negatif virus corona di Kabupaten Luwu Timur terus bertambah secara drastis sejak tanggal 20 Juni 2020, sehingga total pasien sembuh mencapai 338 orang.

Berdasarkan data yang telah diterima oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur dan update di website http://covid19.luwutimurkab.go.id Rabu (24/6), pasien sembuh bertambah lagi sebanyak 27 orang dan tanpa ada satupun kasus baru positif virus corona.

“Alhamdulillah, Tim menerima lagi data pasien sembuh dari virus corona sebanyak 27 orang. Ini berarti angka pasien sembuh dari covid-19 hingga hari ini telah mencapai 338,” ucap Jubir Tim GTPP Lutim, Masdin.

Kepala Dinas Kominfo Masdin mengungkapkan, 27 pasien sembuh tersebut semuanya berasal dari Kecamatan Nuha.

“Selain itu, kabar gembira lainnya ialah, Alhamdulillah hari ini tidak ada satupun penambahan kasus positif baru. Dan angka akumulasi positif tidak bertambah dan tetap 473 kasus hingga saat ini,” tambahnya lagi.

Total pasien yang sedang dalam perawatan hingga hari ini tersisa menjadi 135 pasien dari total positif sebanyak 473.

“Semoga angka ini tidak bertambah lagi, Aamin,” harapnya.

“Kepada masyarakat, kami himbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah. Insya Allah dengan begitu kita telah membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tandasnya. (hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *