oleh

Tes SKB CPNS Palopo Digelar di Makassar, Peserta Wajib Perhatikan Ini…

RADARLUWURAYA – Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Palopo akan dilaksanakan di Kota Makassar. Tepatnya, di Aula Kantor Regional IV, Badan Kepegawaian Negara (BKN), Jalan Paccerakang No. 03, Daya Kec. Biringkanaya.

Demikian terungkap pada pengumuman yang dikeluarkan oleh pemerintah Kota Palopo, nomor : 800/2073/BKPSDM/XII/2018 tertanggal 06 Desember 2018, tentang jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Pemerintah Kota Palopo formasi tahun 2018.

BACA JUGA : Ini Dia, 502 Peserta CPNS Lutim yang Ikut SKB !

Pengumuman yang diteken Pj. Sekretaris Daerah H. Jamaluddin Nuhung, SH.,MH., selaku ketua tim pengadaan CPNS Kota Palopo itu merupakan hasil tindak lanjut pengumuman Walikota Palopo nomor 800/2057/BKPSDM/XII/2018 tertanggal 03 Desember 2018, tentang hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS dan Peserta yang daoat mengikuti SKB Kota Palopo formasi 2018.

Pada pengumuman tersebut juga disebutkan, tes SKB bagi para CPNS yang dinyatakan lolos SKD akan dilaksanakan pada Jumat, (14/12/18) dan berlangsung mulai pukul 08.00-09.30.

BACA JUGA : BKN Tegaskan, Hanya Peserta CPNS yang Ikut Seleksi SKB

Bagi para peserta tes formasi guru non eks TH-K2 diwajibkan membawa sertifikat pendidik asli. Selain itu, juga disampaikan kepada seluruh peserta, bahwa segala kelalaian dan kesalahan dalam membaca dan memahami informasi pelaskanaaan penerimaan CPNS menjadi tanggungjawab peserta.

Yang penting diketahui, bagi para peserta bahwa seluruh proses pelaksanaan CPNS tidak dipungut biaya dan bebas dari praktik kosupsi, kolusi dan nepotisme. Peserta SKB juga
diwajibkan mengikuti perkembangan informasi terkait pelaksanaan penerimaan CPNS Pemerintah Kota Palopo Formasi tahun 2018 melalui Website resmi Pemkot Palopo. (john)

Pengumuman Selengkapnya Klik Disini !

 

Komentar