oleh

Tiap Hari Kendaraan Antri, Warga Keluhkan Petugas SPBU Malili Layani Jerigen

RADARLUWURAYA.com- Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Malili yang terletak di Jl. Poros Malili-Sorowako, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur terlihat dipadati kendaraan dengan antrian panjang, Senin (17/9/2018) pagi.

Pemandangan kendaraan dengan antrian panjang di SPBU Malili hampir terjadi setiap hari, warga yang mengantri pun mengeluh kepada petugas SPBU yang melayani jerigen sehingga mengakibatkan antrian panjang kendaraan.

“Hampir tiap hari setiap saya mau isi mobilku bensin pagi-pagi pasti mengantri, petugas SPBU biasa isi jerigen dulu dan saya perhatikan pemilik jerigen orangnya sama tiap hari mengisi BBM dengan jerigen, bahkan petugas SPBU memanggil pemilik jerigen untuk di isi”kata Sandi, warga Malili.

Lanjut Sandi, Kalau bisa pemerintah atau dinas terkait bagaimana rekomendasinya tolong tertibkan hal yang begini karna sangat merugikan sekali, mengantri panjang aktifitas juga bisa terhambat hanya karna petugas SPBU melayani jerigen yang mengakibatkan kendaraan mengantri.

Komentar