oleh

Tiga Hari tak Pulang, Tukang Meubel Wasuponda Ini Ditemukan Tewas

RADARLUWURAYA.com – Martha (34) tak menyangka, suaminya yang dicari-carinya ternyata sudah meninggal.

Tubuh YS (42) suaminya, ditemukan di dalam rumah kosong di Jalan Durian Desa Ledu-Ledu, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur. Itu sudah dalam kondisi kaku dan mengeluarkan bau, Kamis (7/2) sore tadi.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Wasuponda, IPTU Agusman. Dikatakannya, karena tak melihat suaminya, istri korban mencari tahu keberadaan suaminya dengan menanyakan ke Fitri tetangganya pagi tadi.

“Korban bekerja sebagai tukang mebel kayu, tempat kerjanya berada di belakang rumah Fitri, hanya saja Fitri mengaku tidak tahu, dan terkahir melihat korban Selasa lalu,” kata Kapolsek.

Sorenya, Helmi tetangga Fitri menemui istri korban. Disitu, Helmi mengatakan melihat motor korban masih terparkir di samping rumah Fitri.

Akhirnya, istri korban dan Helmi mencari korban dengan mengelilingi rumah kosong milik almarhum Marthen tempat menyimpan alat-alat mebel milik korban.

“Disitulah istri korban melihat suaminya dalam kondisi terlentang di lantai dengan mengeluarkan bau,” terangnya.

Menurut Kapolsek, korban meninggalkan rumahnya hari Selasa (5/2) sekitar pukul 15.00 WITA menuju tempat mebel yang berada di belakang rumah Fitri.

“Dugaan kami, kematian korban murni akibat sakit Malaria dan sakit pinggang yang dideritanya. Itu berdasarkan keterangan istrinya,” tambahnya.

Apalagi, lanjutnya, dari hasil visum dokter, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Korban diperkirankan Meninggal Dunia¬† sudah lewat dari 24 jam karena tubuhnya sudah sangat kaku dan mengeluarkan bau,” tandasnya. (*)

Komentar