oleh

Tim Jatanras Polres Palopo Sisir Warung Ballo

RADARLUWURAYA.com – Tim Sidik Jatanras Satuan Reserse dan Kriminal (SatReskrim) Polres Kota Palopo lakukan razia warung ballo, Selasa (20/11) sore sekitar pukul 16:00 wita tadi.

Dalam razia ini Tim Jatanras Satreskrim Polres Palopo gerebek warung ballo di dua titik yakni di Jalan Ahmad Razak Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara dan di Jalan Rusa Kelurahan Luminda, Kecamatan Wara Utara.

Kasatreskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf kepada radarluwuraya.com mengatakan, patroli ini dilakukan di wilaya hukum Polres Palopo dalam upaya antisipasi tindak pidana dan pelanggaran hukum lainnya untuk keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas).

“Dalam Patroli Tim Sidik dan Jatanras Sat Reskrim Polres Palopo mendapat beberapa warung telah menjual minuman keras tradisional jenis Ballo,” ungkapnya.

Disebutkannya pula, patroli yang dilakukan Tim Jatanras Polres Palopo kali ini guna mendata penjualan minuman keras. Untuk itu pihaknya dengan tegas menghimbau kepada semua masyarakat Kota Palopo agar tidak menjual minuman keras jenis ballo ini.

Dalam razia ini, Tim Jatanras Polres Palopo secara langsug membubarkan dan membuang minuman keras jenis ballo yang berhasil di temukannya. (jhon)

Komentar