oleh

Tinjau Lapangan Andi Nyiwi, Ini Harapan Bupati Husler

RADARLUWURAYA.com – Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler mengatakan masyarakat Luwu Timur, akan melaksanakan salat Idul Fitri tahun ini di Lapangan Andi Nyiwi Malili.

Hal tersebut diungkapkan orang nomor satu ini saat meninjau Lapangan Andi Nyiwi Malili, Kami (16/05). Nampak ikut dalam tinjauan tersebut sejumlah kepala ODP dan salah satu anggota DPRD Luwu Timur, Najamuddin.

“Lapangan Andi Nyiwi sangat baik dan layak untuk digunakan untuk berbagai kegiatan masyarakat dan salat Idul Fitri tahun ini dapat dilakukan di Lapangan Andi Nyiwi. Hanya saja masih perlu pembenahan dan penataan,” kata Husler.

Ia juga meminta kepada seluruh stackholder untuk bergerak cepat dalam mempersiapkan dan memastikan semua berjalan sesuai rencana agar masyarakat dapat nyaman menggelar ibadah disini.

Husler berharap agar semua pengurus dan tim kerja dapat melaksanakan tugas secara maksimal guna pembenahan lokasi ini, serta semoga pelaksanaan salat Idul Fitri tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan lebih baik dari tahun sebelumnya. (hms)

Komentar