oleh

TNI-Polri Bersama ASN Pemkot Palopo Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Jajaran TNI, Polri bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Palopo mengadakan dzikir dan doa bersama dalam rangka mendoakan bangsa Indonesia yang saat ini tengah dilanda bencana alam di beberapa daerah, bertempat di Mesjid Agung Luwu Kota Palopo, Rabu (10/10/18).

Sholat Dhuha dan Dzikir dipandu oleh Ustadz Budijamin, sementara Do’a Istighosah dipandu oleh Ustadz Yusri Al Ihsan.

Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso menyampaikan bahwa dzikir dan doa bersama ini digelar sebagai bentuk instropeksi diri serta juga mendoakan para korban bencana agar diberi ketabahan.

BACA JUGA: Palopo Masuk Daerah Rawan Gempa dan Tsunami? Ini Penjelasan BMKG

“Kita sudah melihat beberapa kejadian-kejadian bencana yang melanda beberapa daerah di Indonesia, untuk itu kita harus mengintropeksi diri untuk menjadi lebih baik dan kita harus memanfaatkan betul kesempatan yang diberikan Allah SWT,” ujar Rahmat.

Dia juga juga memberikan aspresiasi kepada TNI, Polri, dan Sekda serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Palopo beserta kepala Kementrian Agama Palopo.

BACA JUGA: Indonesia Butuh Sistem Peringatan Gempa dan Tsunami Baru

” Atas nama pemerintahan kota Palopo mari kita terus menjaga kebersamaan, ketakwaan dan keimanan kita untuk kita mempersiapkan atau antisipasi,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan itu Sekertaris Kota Palopo Jamaluddin, Dandim Sawerigading 1403 Letkol M Imasfy, Kapolres Palopo AKBP Taswin, dan Kepala Kantor Kementrian Agama Usman.

Komentar