oleh

Tokoh Agama Di Kota Palopo Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Dan Ketertiban

RADARLUWURAYA.com – Tokoh agama di Kota Palopo sepakat menolak segala bentuk kekerasan dan kerusuhan, mereka mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan oleh perwakilan tokoh agama yang ada di Kota Palopo, setelah bersilaturahmi dengan Kasat Binmas Polres Palopo AKP Marthen.

Tiga tokoh agama tersebut masing-masing adalah Ketua NU Kota Palopo Drs H Zainuddin Samide MA, Penasehat Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Palopo DR H Abubakar Malinta dan Ketua Mubaligh Kota Palopo DR Abdul Pirol MAg.

“Saya DR Abu Bakar Malinta menolak
segala bentuk kerusuhan dan mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif dan tetap menjaga keutuhan NKRI,” kata Abu Bakar Malinta.

Hal sama juga disampaikan oleh tiga orang tokoh agama lainnya. Mereka mengajak untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan menjaga keutuhan NKRI.

Kasat Binmas Polres Palopo, AKP Marten yang dikonfirmasi Rabu (12/6) membenarkan hal itu. Ia mengungkapkan, kegiatan silaturahmi ke para tokoh agama dilaksanakan Selasa (11/6) kemarin.

“Kegiatan silaturahmi dengan tokoh sgama yaitu Ketua NU Kota Palopo, Penasehat Muhammadiyah Kota Palopo dan Ketua Mubaligh Kota Palopo dilaksanakan Selasa,” ungkap Marten.(Niki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *