oleh

Tragis, Dua Siswi SMU Ini Tewas Tertabrak Truk

RADARLUWURAYA — Kecelakaan maut terjadi di Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (17/10/18) sore tadi. Dua orang siswi dari SMA 5 Luwu Utara yang berboncengan motor dilaporkan tewas tertabrak truk pengangkut barang.

Keterangan sejumlah saksi mata yang ada di lokasi kejadian menyebutkan jika kedua pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah itu melaju dari arah utara, sementara truk dari arah berlawanan. “Saat di tikungan, mungkin karena sama-sama laju, sehingga tidak memperhatikan kondisi jalan, sepeda motor tangsung menabrak truk dan keduanya digilas,” ujar Marwah, salah warga yang ada di lokasi.

BACA JUGA: Hati-hati, Jalan Berlubang di Ahmad Razak, Seorang Pengendara Motor Kecelakaan

Akibat kejadian ini, kedua siswi yang diketahui bernama Yuyun dan Fitriani langsung tewas seketika. Bahkan, isi kepala salah satu korban berhamburan di jalanan.

Kapolsek Sabbang, AKP Kasta Nasir mengatakan supir truk dan kendaraannya sudah diamankan pihak kepolisian di Mapolsek Sabbang. “Sudah diamankan di kantor, kami juga sudah melakukan olah TKP,” ujar Kasta saat dikonfirmasi.

Pantauan di lokasi kejadian, akibat kecelakaan maut ini, antrian panjang kendaraan terjadi di sekitar lokasi, baik dari arah Kota Masamba maupun dari arah Kota Palopo.

Komentar