oleh

Turnamen Bupati Cup VI Sukses, Husler Apresiasi Penyelenggara

RADARLUWURAYA.com – Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, mengapresiasi penyelenggara dan semua pihak yang telah bekerja keras dalam mensukseskan Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Luwu Timur Cup VI yang bergulir sejak 23 Maret 2019 itu.

“Terima kasih atas kerjasama, kerja keras dan keikhlasan semua pihak dalam menyukseskan kegiatan ini, semoga apa yang diperbuat selama ini mendapat apresiasi dan penghargaan dari masyarakat Luwu Timur, sampai jumpa di tahun depan pada turnamen sepak bola piala Bupati Luwu Timur CUP VII tahun 2020,” kata Husler.

Apresiasi ini disampaikan orang nomor satu di Luwu Timur ini saat menutup Turnamen Sepakbola Piala Bupati Luwu Timur CUP VI tahun 2019 antar Instansi, Jumat (26/04/2019) di Lapangan Soekarno Hatta, Puncak indah, Malili.

Bupati Husler yang hadir didampinggi Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachry Syam, Sekda, Bahri Suli, dan Kepala Dinas Kesehata, dr. April, juga mengucapkan selamat kepada tim yang keluar sebagai juara tahun ini dan kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan event tahunan Ini.

Husler menilai bahwa Juara sesungguhnya adalah ketika kita bisa bersama-sama saling mendukung, support dan senantiasa menjaga atmosfer pertandingan dengan aman, tertib dan kondusif.

“Selamat buat kita semua yang mampu mensukseskan penyelenggaraan turnamen pada tahun ini dengan suasana kekeluargaan dan kebersamaan, selamat juga kepada kesebelasan yang meraih juara pertama, terus berlatih dan ukir prestasi. Sementara kesebelasan yang belum berhasil jangan berkecil hati, lebih semangat lagi dalam berlatih, karena sesungguhnya kemenangan bukan hanya dinilai dari hasil yang di capai melainkan proses dan usaha yang telah dilalui,” ungkapnya.

Husler juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pihak yang mendukung suksesnya kegiatan ini, baik dari unsur TNI/Polri yang senantiasa menjadi garda terdepan menjaga keamanan dan ketertiban, dewan wasit yang melaksanakan tugas sebagai pengadil lapangan dengan baik, serta Panitia penyelenggara yang telah memberikan pelayanan terbaiknya.

Panitia pelaksana kegiatan, H. Zainuddin dalam laporannya menyampaikan bahwa, turnamen sepakbola antar instansi ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut HUT Kabupaten Luwu Timur Ke-16 yang diikuti sebanyak 24 Tim se-Kabupaten Luwu Timur. Kegiatan ini bergulir sejak 23 Maret sampai 26 April 2019.

Adapun tim yang keluar sebagai juara dalam turnamen ini adalah : Juara Pertama, Gabungan Dinkes dan DP2KB, Juara Kedua, Kantor Kemenag Luwu Timur dan Juara Ketiga Bersama adalah Gabungan Camat (Malili, Angkona, Kalaena) dan Bhayangkara Polres Luwu Timur.

Sementara Top Skor diraih Yudi Burhan dari Tim Sekrerariat Daerah, Pemain Terbaik diraih Nur Alam S. dari Tim Dinkes-KB. (Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *