oleh

Turnamen Catur Polres Pangkep, Percasi Palopo Persembahkan Tiga Juara

RADARLUWURAYA.com – Atlit Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Palopo berhasil mempersembahkan hasil yang memuaskan pada Open Tournament Catur Polres Pangkep 2019.

Dari tujuh orang atlet yang diturunkan Percasi Kota Palopo, berhasil merebut tiga juara, yakni Juara 3, Juara 5, dan Juara 10 dari 15 peringkat juara yang diperebutkan oleh 108 peserta.

Kejuaraan bergengsi itu dengan peserta sebanyak 108 orang. Diikuti oleh 1 Master Fide Internasional, 6 Master Nasional dan 1 Master Percasi serta para peserta yang telah memenangkan berbagai kejuaraan lokal turut berpartisipasi di dalamnya.

Hasil yang diperoleh tentu saja menjadi awal yang baik dalam masa awal periode kepengurusan Steven Hamdani memimpin Percasi Palopo, yang sebentar lagi akan melaksanakan pelantikan pengurus di bulan ini.

“Hasil ini kami persembahkan untuk Pemerintah Kota Palopo, dan terkhusus masyarakat Kota Palopo dalam memperingati Hari Jadi Kota Palopo ke-17,” ujar Ketua Pengcab Percasi Palopo, Steven Hamdani, didampingi Koordinator Humas Muh Afif Hamka, Minggu (30/6).

Ia berharap, semoga olahraga catur dapat berkembang baik di Kota Palopo, dan terus memberikan prestasi bagi eksistensi daerah di kancah provinsi maupun nasional.

Steven Hamdani, yang juga legislator Golkar Palopo ini mengatakan, Palopo memiliki bakat-bakat potensial dalam dunia catur.

“Untuk itu, kita berharap semua stakeholder yang ada dapat memberikan perhatian dan support bagi kemajuan atlet kita kedepan, terkhusus peran dari pemerintah,” katanya.

Steven juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Palopo, KONI Kota Palopo, Pengurus Percasi Kota Palopo serta segenap insan catur di Kota Palopo. (Mas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *