oleh

UMI Makassar Silaturahmi ke Pemkot Palopo

RADARLUWURAYA.com – Tim Sosialisasi Prodi Pascasarjana UMI Makassar berkunjung ke Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, Selasa (19/2).

Rombongan diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso di ruang kerja Wakil Wali Kota Palopo.

Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso mengatakan mensupport kegiatan pendidikan di Kota Palopo.

Kunjungan yang diketuai Asisten Direktur II Universitas Muslim Indonesia, Frof. DR. H.Sufirman Rahman, SH.MH untuk mensosialisasikan program studi pascasarjana yang akan dibuka di Kota Palopo sekaligus melakukan silaturahmi.

Pada kesempatan itu, Tim Sosialisasi Prodi Pascasarjana UMI Makassar melakukan sosialisasi program pendidikan pasca sarjana dan menawarkan kerjasama dengan Pemkot Palopo untuk memberi kesempatan bagi ASN melanjutkan pendidikan di kampus tersebut.

“Kami menyiapkan 14 program studi yang dapat dijadikan alternative bagi masyarakat dan ASN Palopo dalam menimbah ilmu di kampus kami,” kata Frof. DR. H.Sufirman.

Beberapa prodi yang dimaksudkan antara lain Magister Akuntasi, Magister Hukum, Pendidikan Islam, Magister Ilmu Kelautan dan Pesisir, Magister Agro Teknologi, Magister Kesehatan Masyarakat, Magister Teknik Sipil, Magister Kepala Pusat Data dan Informasi, Magister Ilmu Manajemen dan Magister Teknik Mesin. Hampir semua prodi tersebut berakreditasi A.

Kedua belah pihak saling tukar cinderamata. Tampak hadir mendampingi Wawali menerima rombongan pasca sarjana UMI Makassar yaitu, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPSTP) Kota Palopo,(Plt.Ka.BKPSDM) Palopo Farid Kasim Judas dan pejabat lainnya. (hms)

Komentar