oleh

Ungguli 2 Pesaingnya, Haerul Nurdin Terpilih Jadi Ketua BPC HIPMI Lutim

-TERKINI-142 views

MALILI, RADARLUWURAYA.COM– Pemilihan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Luwu Timur, Akhirnya menyatakan Haerul Nurdin sebagai ketua BPC HIPMI Lutim Periode 2020-2023.

Haerul terpilih setelah berhasil mengungguli dua pesaingnya yakni Muhammad Chaidir dan Rano Arna dimana proses pemilihan tersebut berlangsung dua putaran yang di laksanakan di Hotel I Lagaligo, Malili, Kamis 20/02/2020.

Putaran pertama, dari 68 total suara yang di perebutkan ketiga kandidit, Muhammad Chaidir berhasil peroleh suara sebanyak 15, Rano Arna sebanyak 25 suara, sementara Haerul Nurdin berhasil memperoleh 27 suara.

Dengan selisih dua suara, Rano dan Haerul dinyatakan melaju ke putaran kedua dimana hasil perolehan suara diputaran kedua tersebut Haerul berhasil meraup 36 suara, sementara Rano mendapatkan 31 suara.

Atas terpilihnya Haerul Nurdin, Ketua HIPMI Lutim periode 2017-2020, Rusli Razak, mengucapkan selamat kepada ketua terpilih yang baru.

“Selamat kepada pemenang, dengan ketua yang baru semoga kedepannya HIPMI Luwu Timur semakin jaya, serta saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua unsur yang terlibat pada kegiatan Muscab ke-II ini” Kata Rusli.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *