oleh

Update Covid Lutim, Total Pasien Sembuh 242, 10 Tambahan Kasus Baru

MALILI,RADARLUWURAYA.com – Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin menginformasikan update perkembangan virus corona sore ini, Kamis (18/06/2020).

Data Pemerintah mencatat, sebanyak 31 tambahan pasien sembuh atau telah negatif virus corona dan terdapat 10 kasus baru positif covid-19.

“Alhamdulillah dengan penambahan 31 orang yang telah sembuh hari ini, Pemerintah telah mencatat total pasien sembuh sudah mencapai 242 di Kabupaten Luwu Timur,” ucap Masdin.

Adapun sebaran ke-31 pasien sembuh tersebut, sambungnya, berasal dari Kecamatan Towuti 14, Kecamatan Nuha 13, dan Kecamatan Wasuponda 4.

Sedangkan 10 Kasus baru positif Covid-19 yang Tim GTPP terima hari ini tersebar di Kecamatan Wasuponda 4 kasus, Kecamatan Towuti 4 kasus, Kecamatan Nuha 1 kasus, dan Kecamatan Malili 1 kasus.

“Dengan adanya tambahan 10 kasus tersebut, kami telah mencatat total data akumulatif positif covid-19 di Luwu Timur hingga hari ini mencapai 428 kasus,” ungkap Kepala Dinas Kominfo Lutim ini.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. “Mari kita biasakan mematuhi protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari, karena kita tidak pernah tau kapan pandemi ini akan berakhir. Namun, dengan mematuhi himbauan, Insya Allah kita bisa mencegah penularan lebih banyak lagi,” tandasnya.

Komentar