oleh

Usai Berikan Pendidikan Politik, Desa Senga Selatan Akan Gelar Sunatan Massal

-LUWURAYA-225 views

RADARLUWURAYA.COM, LUWU – Demi melayani masyarakat kepala Desa Senga Selatan Andi Muhammad Arfan Basmin tidak menunggu lama memulai aksi melayani masyarakatnya.Talenta jiwa muda menyertai Arfan tentunya. Ide dan gagasan inovatif untuk berbuat kepada masyarakat Luwu terkusus Desa Senga Selatan, terpatrih menyertai langkahnya, mengabdi dan melayani masyarakat.

Sebut saja program sunatan massal, yang dicanangkan pada 19 Desember 2019 mendatang. Dengan menggandeng RSUD Batara Guru, program itu lazim, namun jarang terdengar dilaksanakan. Pemuda stayhumble ini, memulainya tanpa ragu.

“Pada prinsipnya kegiatan Sunatan massal ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu sekaligus menunaikan tanggung jawab orang tua mereka dalam agama islam, yaitu mengkhitan putranya, tulis Arfan , sapaan akrab Kades Senga Selatan itu, via WhatsApp, Jumat (13/12/2019).

Dalam kacamata Putra Bupati Luwu ini, menyebut pada hakekatnya pemerintah desa akan selalu berupaya secara maksimal untuk bisa memberikan perhatian kepada masyarakat dalam hal sosial, sebutnya.

Diakhir tulisan yang dikirimnya, Angga yang akrab di panggilnya ini juga mengapresiasi pihak RSUD Batara Guru, dengan segala supportnya. “Alhamdulilah Direktur RS Batara Guru, dr. Daud Mustakim, mengaminkan niat baik Pemdes Senga Selatan, untuk menyelenggarakan kegiatan tersebit, walaupun waktunya cukup mepet, tulis Arfan yang dilantik bersama 87 kades lainnya, 16 Oktober 2019 lalu.

Seperti diketahui,selain program Sunatan massal dicanangkan sebelumnya Pemerintah Desa Senga Selatan juga telah bekerja sama dengan Bawaslu Luwu, terkait pendidikan politik tingkat Desa. (*/rif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *