oleh

Usai Dilantik, Warga Sambut Kedatangan Nahkoda Baru Luwu

RADARLUWURAYA.com – Ribuan warga menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Luwu terpilih , Basmin Mattayang dan Syukur Bijak (BM-SBj) di perbatasan Kabupaten Wajo dan Kabupaten Luwu, di Kecamatan Larompong Selatan, Minggu (17/2).

Rombongan yang tiba pada pukul 10.30 Wita ini disambut antusias warga yang sejak pagi tadi menunggu kehadiran pasangan Bupati-Wakil Bupati yang bertagline BAIK pada Pilkada Luwu 2018 lalu.

Basmin – Syukur Bijak telah resmi memimpin Kabupaten Luwu untuk periode 2019- 20124 sejak Jumat 15 februari lalu setelah resmi dilantik oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Kantor Gubernur Sulsel.

Bupati Luwu Basmin menggunakan mobil Alparh Warna Putih dengan Nomor Polisi DP 1 F sedangkan Wabup Syukur Bijak berplat DP 2 F. Keduanya didampingi oleh istri masing- masing yakni Ibu Hayarna dan Elnita Pakolo.

Sejak keduanya dilantik, terlihat sudah mendapat pengawalan dari kepolisian dan satpol PP maupun DLLAJR dari Pemkab Luwu.

Ikut dalam rombongan Caleg DPR RI Muh Devi Bijak Pawindu, anggota DPRD Sulsel dari Partai Demokrat Ir. Fadriati dan Andi Firdaus anggota DPRD Luwu. (*)

Komentar