oleh

Usai Tabrakan, Sopir Pickup Meninggal di RS Inco

-PERISTIWA-1.067 views

MALILI, RADARLUWURAYA.com — Kecelakaan lalulintas (lakalantas) libatkan Truck enam roda bermuatan beras dengan nomor polisi DP 8884 QZ dan mobil Pick-up hitam dengan Nomor Polisi DP 8951 GC di jalan Poros Malili-Sorowako, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, Sabtu (28/3/2020) pagi tadi.

Informasi yang berhasil dihimpun, lakalantas berawal saat truck enam roda yang dikemudikan Jamal (50) bersama kedua rekannya Gunawan dan Wisono, melaju dari arah Wasuponda yang hendak mengantar barang pesanan ke Sorowako.

Namun saat truk enam roda itu melewati pertigaan Gunung Batu, pengemudi truck tidak mampu mengendalikan kendaraannya sehingga truk mengalami oleng dan terbalik.

Berselang beberapa saat kemudian, mobil pick-up warna hitam dari arah berlawanan yang dikemudikan Aswan (36) tidak mampu menghindari kendaraan truck yang terbalik.

Sehingga kecelakaan tak dapat terhindarkan. Mobil pickup menabrak kapasari(bak) truck dari samping kanan, membuat mobil pick-up tersebut terperosok kesisi jalan.

Setelah insiden itu, kedua sopir yang terlibat lakalantas tersebut dievakuasi ke RS Inco Sorowako oleh tim Fire PT. Vale menggunakan ambulance.

Namun nahas, sopir pickup meninggal dunia usai mendapat perawatan intensif. Sementara sopir truck masih mendapat perawatan secara intensif.

Sebelum meninggal dunia, sopir pickup dikabarkan kehilangan banyak darah akibat lakalantas itu.

Untuk diketahui, sopir Pickup merupakan warga desa Sorowako yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir RS Inco Sorowako. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *