oleh

Video: Calkades di Malangke Barat ‘Dikirimi Santet’

RADARLUWURAYA.com – Beredar video di media sosial Facebook, seorang Calon Kepala Desa di Malangke Barat mengaku dikirimi ‘santet’. Didalam video yang diunggah akun Indahsari Mukmin terlihat seorang lelaki memegang sebilah parang yang diujungnya terdapat kain putih berisi terikat rapi rambut, paku dan tanah.

BACA JUGA : Pemda Luwu Utara Tak Perhatikan Makam Bersejarah di Malangke

Didalam video itu, lelaki yang belakangan diketahui bernama Supriadi Mukmin ini berteriak, mengumumkan kepada tetangganya bahwa dirinya dikirimi santet.

“Kami Woi, saudara-saudara setelah eva kerasukan, kami sudah temukan santet disini dibawah pintu ini. Katanya dari bugis menurut pengakuannya ini. Coba lihat ini, kami temukan dibawah ini. Kami mau disantet satu keluarga. Kalau mau bermain, bermainlah dengan cantik, jangan gunakan sistem seperti ini. Kasian kami ini mau disantet,” teriaknya.

Pada video berdurasi 4.26 menit itu terlihat Supriadi yang diketahui sebagai salah satu calon Kepala Desa Pengkajoang, berada tepat didepan rumahnya, dimana barang yang diduga kiriman santet itu ditemukan.

BACA JUGA : Tak Kebagian, Warga Ini Segel Rumah Nelayan di Malangke Barat

“Hari ini rabu tanggal 29 – 08 – 2018 suatu kejadian mistik terjadi di kediaman Supriadi Mukmin salah satu bakal calon kepala desa pengkajoang ditemukan salah satu bungkusan kain putih yang terikat rapi dengan jahit benang putih. Setelah dibuka, ternyata isi bungkusan tersebut adalah sepasang paku saling membelakangi. Rambut dan tanah yang diperkirakan yaitu tanah kuburan. Kejadian tersebut terbongkar setelah saudari Supriadi mukmin atas nama Husaefa Mukmin kerasukan atau dalam kondisi tidak seperti biasanya, menyampaikan pesan kepada keluarga. Bahwa ada seseorang yang telah menanam benda tersebut di seputaran tangga, dan akhirnya kami mencoba mencari ramai-ramai sehingga benda tersebut kami temukan. Sekedar untuk diketahui 2 malam yang lalu tepatnya pada malam senin sekitar pukul 01.00 seseorang pemuda yang tidak ingin di sebutkan namanya telah melihat seseorang lelaki yang berbaju putih dan gemuk tidak dikenali datang ke halaman rumah Supriadi Mukmin, dengan gerakan cepat menuju samping rumah serta kebelakang dan menghilang entah kemana selanjutnya. Apakah maksud semua ini dan siapakah pelakunya ?????????” demikian keterangan dalam unggahan video tersebut. (*)

Simak Videonya !

Komentar