oleh

VIDEO: Malam Pisah Sambut Kapolres Palopo

RADARLUWURAYA – Kegiatan pisah sambut kapolres Palopo, dari AKBP Taswin ke AKBP Ardiansyah berlangsung di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Sabtu (27/10/18) Malam.

Pada kesempatan itu, AKBP Taswin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh pihak mulai dari Pemerintah Kota Palopo, Organisasi Kepemudaan, dan serbagai elemen masyarakat atas kerjasamanya dalam mensukseskan pemilu, sehingga Palopo tetap dalam kondisi aman, damai dan kondusif

Sementara itu, Ardiansyah mengapresiasi sambutan hangat masyarakat Kota Palopo terhadap dirinya selaku pejabat baru Kapolres Palopo. Dia pun mengaku telah menganggap AKBP Taswin selaku mentor.

“Kami Kapolres se-Polda Sulsel telah menganggap beliau (Taswin) sebagai mentor, sebagai guru kami, karena dari segi pengalaman memang dia terbukti dalam mengawal pemilu yang tetap aman dan kondusif,” ujar Ardiansyah.

Dia mengatakan telah melakukan komunikasi dengan beberapa elemen masyarakat di Palopo dalam kurun tiga hari terakhir ini, dan menerima sejumlah masukan.

“Saya baru tiga hari berada di Palopo dan berbincang dengan sebagian masyarakat memang pak Taswin memberikan kontribusi nyata buat masyarakat Kota Palopo, dan itu menjadi tugas berat buat saya untuk meneruskan program yang telah dijalankan,” ujarnya.

Dia pun berjanji akan melindungi, mengayomi masyarakat Kota Palopo, dan meminta dukungan, saran, pendapat dari semua Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Palopo, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, media massa, elemen perguruan tinggi, dan seluruh bagian masyarakat Kota Palopo. (Jhon)

Komentar