oleh

Wabup Lutra Ingin Kontingennya Berprestasi di HKN ke-54

RADARLUWURAYA – Wakil Bupati (Wabup) Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum berharap kontingen Luwu Utara mampu berprestasi dalam setiap lomba yang dipertandingkan di Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 yang kali ini dipusatkan di Lapangan Puncak Indah Malili, Kabupaten Luwu Timur, Kamis (1/11/2018).

“Kita berharap agar Kontingen Luwu Utara mampu menunjukkan prestasi dalam setiap jenis lomba yang dipertandingkan,” kata Thahar usai mengikuti acara pembukaan HKN di Malili.

Selain itu, Thahar juga berpesan agar peringatan HKN yang rutin diperingati setiap tahun, bukan sekadar kegiatan seremonial semata.

BACA JUGA: Siswi SMP ‘Dikerjai’ Lima Pemuda, 1 Orang Masih DPO

“Semoga peringatan HKN ini bisa memberikan dampak yang positif terhadap kehidupan kesehatan masyarakat, khususnya di Luwu Utara,” imbuhnya.

Kegiatan HKN sendiri dibuka Bupati Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler, dan dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, Bachtiar Baso.

Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan HKN yang dilaksanakan rutin setiap tahun dalam rangka untuk memperat ikatan tali silaturahmi.

“Kita berharap agar peringatan HKN berikutnya bisa dilaksanakan lebih meriah lagi dari apa yang kita lakukan saat ini,” ucap Husler.

Komentar