oleh

Wadir PT CLM Diharamkan Injakan Kaki di Pongkeru Lutim

RADARLUWURAYA.com – Sejumlah karyawan PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) tuntut Wakil Direktur (Wadir) PT. CLM, Jimmy Maya segera di pulangkan ke kampung halamannya di Surabaya. Hal ini lantaran Direktur PT. CLM diduga melakukan penganiayaan kepada salah satu karyawan atas nama Amin.

Salah satu pengawas lapangan perusahan PT.CLM, Harmidi membenarkan hal tersebut. Dirinya mengaku, sangat menyesalkan dan tidak menerima rekan kerjanya sekaligus anggotanya diperlakukan tidak semestinya seperti tenaga kerja pada umumnya oleh Wakil Direktur PT CLM.

Bahkan sebagai warga lokal , Harmidi yang diperkerja sebagai karyawan di perusahaan tersebut menginginkan agar Wakil Direktur segera di pulangkan kekampung halamannya dan tidak menginjakkan kaki di pongkeru.

Hal ini juga berdasarkan lembaran surat pernyataan yang di tanda tangani oleh puluhan karyawan PT. CLM yang diterima petugas pengawas lapangan PT. CLM yang menutut masalah tersebut.

“Kami tidak terima Pak, rekan kerja kami diperlakukan seperti itu, dan kami yang sudah bertanda tangan semuanya, menegaskan agar Pak Jimmy tidak menginjakkan kakinya lagi di pongkeru,” ungkap Harmidi kepada Radarluwuraya.com.

Untuk itu kata dia, sejumlah karyawan berharap, segera pihak perusahaan melaporkan ke pusat sebagai pimpinan tertinggi, agar dalam waktu satu minggu kedepan sudah ada hasil dari tuntutan sejumlah karyawan tersebut.

“Kami menganggap perlu untuk membawa kasus tersebut kepada pimpinan pusat karena ini berhubungan dengan tindakan kekerasan,” harap Harmidi.

Ditempat terpisah Kepala Tehnik Tambang (KTT) PT. CLM, Andi Maryadin usai menerima laporan sejumlah karyawan, memastikan segera menyampaikan masalah tuntan karyawan tersebut. (anto)

Komentar