oleh

Wagub Sulsel Kunker ke Luwu Timur, Ini Agendanya

RADARLUWURAYA.com – Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler didampingi Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Syam menyambut kedatangan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman saat tiba di Bandara Sorowako, Kecamatan Nuha, Jumat (23/11).

Kedatangan orang nomor dua di Sulawesi Selatan itu dalam agenda Kunjungan Kerja ke tambang PT. Vale Indonesia Tbk. dan sekaligus mengukuhkan Ketua dan Pengurus PII Luwu Timur.

Setibanya dibandara Sorowako, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman, langsung melakukan kunjungan ke area tambang PT. Vale Indonesia Tbk. dan malamnya akan mengukuhkan Ketua PII Luwu Timur yang diketuai Wakil Bupati Luwu Timur dan pengurus PII Cabang Luwu Timur.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman, saat melakukan kunjungan ke area tambang PT. Vale Indonesia Tbk.

Keesokan harinya (Sabtu) Wakil Gubernur Sulawesi Selatan beserta rombongan akan melanjutkan kunjungannya ke Kecamatan Malili untuk menghadiri jalan santai dalam rangka Hut Korpri lalu bertolak ke Kabupaten Bone. (hms)

Komentar