oleh

Wakil Ketua DPRD Lutim Terpilih Pimpin Taekwondo Lutim

LUTIM, RADARLUWURAYA – Musyawarah kabupaten (Muskab) Taekwondo-in Indonesia Luwu Timur (TI), secara aklamasi memilih Usman Sadik sebagai ketua Taekwondo-in Luwu Timur periode 2020-2024. Muskab Taekwondo-in Luwu Timur ini berlangsung di Aula Kantor Camat Malili, Minggu (20/12/2020).

“Seluruh peserta Muskab, anggota club yang bernaung di bawah TI Luwu Timur termasuk kami dijajaran pengurus KONI Luwu Timur menyetujui Usman Sadik untuk menakhodai Taekwondo-in Indonesia Luwu Timur untuk periode kepengurusan 2020-2024,” terang Muhammad Nur ketua komite olahraga nasional Indonesia (KONI) Luwu Timur, Senin (21/12/2020).

Menurut Cicik sapaan akrab Muhammad Nur, bahwa cabang olahraga Taekwondo merupakan salah satu andalan kabupaten Luwu Timur dalam pra porda. “Cabor Taekwondo ini juga kerap memberi prestasi dan mengharumkan nama baik Luwu Timur baik di event daerah, nasional bahkan ajang internasional,” tutur Cicik.

Dia mencontohkan, baru-baru ini salah seorang atlit Taekwondo Luwu Timur berhasil menyabet prestasi tingkat dunia melalui kejuaraan Taekwondo Internasional yang digelar secara virtual.

Sementara itu, ketua Taekwondo-in Indonesia Luwu Timur terpilih Usman Sadik, bertekad mengembangkan olahraga bela diri ini melalui program pembinaan atlit usia dini. “Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada kami untuk mengembangkan olahraga Taekwdo di Luwu Timur. Saya berharap prestasi yang kita raih selama ini dalam berbagai ajang minimal dapat kita pertahankan bahkan berharap dapat meraih prestasi lebih di ajang dan event yang kita ikuti. Saya berharap dukungan dan kerjasama untuk memajukan prestasi olahraga di tanah air, khususnya di Luwu Timur,” imbuh wakil ketua DPRD Luwu Timur itu. (*)

Komentar