oleh

Wali Kota Serahkan Insentif Guru Mengaji dan Imam Masjid

RADARLUWURAYA – Wali Kota Palopo HM Judas Amir menyerahkan insentif Imam Masjid, Guru Mengaji, Petugas UKS, Penyelenggara Jenazah, RT/REvdan LPMK se Kota Palopo.

Penyerahan insentif itu berlangsung, sesaat sebelum Wali Kota Palopo menyampaikan sambutan oada acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW, yang dipusatkan di Masjid Agung, Kota Palopo, Selasa, (20/10/11).

Wali Kota Palopo, HM Judas Amir dalam sambutannya mengatakan, peringatan Maulid Nabi dilaksanakann sebagai wujud kegembiraan umat muslim atas kelahihiran Nabi Muhammad SAW.

Pada kesempatan itu juga, Judas Amir mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Palopo untuk menjaga persatuan dan menghindari perselisihan.

“Kenapa kita sulit untuk menyatu jika ada perselisihan. Yang salah meminta maaf, dan yang benar harus bisa memaafkaan,” kata Judas.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Palopo menjadikan maulid nabi sebagai momentum untuk memulai perubahan diri ke arah yang lebih baik dari saat ini.

“Yang terpenting dalam hidup inu, adalah memegang teguh komitmen dalam bernegara dan beragama. Jika tidak menjadikan komitmen sebagai landasan maka kehidupan berbangsa dan bernegara akan rusak. Komitmen bernegara, menjaga Keutuhan NKRI.
Komitmen beragama, salah satunya adalah syahadat,” tandasnya. (yudi)

Komentar