oleh

Warga Desa Kalpataru Siap Menangkan Husler-Budiman di Pilkada Luwu Timur

LUTIM, RADARLUWURAYA – Warga Desa Kalpataru, Kecamatan Tomoni siap menangkan Husler-Budiman pada Pilkada Luwu Timur 9 Desember 2020 mendatang. Hal itu diungkapkan ketua tim pemenangan Kecamatan Husler-Budiman, Rahman Sanusi.

“Kami tidak ingin istilah hampir menang, menang sedikit, tapi kami ingin menang mutlak di Desa Kalpataru. Insya Allah kami akan berupaya demi pembangunan Lutim yang berkelanjutan,” jelas Rahman Sanusi saat kampanye dialogis HM Thorig Husler di Desa Kalpataru Kecamatan Tomoni, Selasa (27/10/2020) siang.

Bukan tanpa alasan, dia menilai Husler telah memberikan bukti dan program kerjanya sangat pro rakyat. Bahkan, 90 persen program kerja Husler di periode pertama telah terwujud.

“Pendidikan gratis akan dilanjutkan dan ditingkatkan. Kesehatan gratis juga dilanjutkan dan ditingkatkan. Program kerja beliau juga sangat rasional. Jadi kalau sudah ada yang memberikan bukti, kenapa harus memilih yang lain,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan H. Haruna. Mantan anggota DPRD Luwu Timur itu mengatakan Husler telah memberikan kebaikan di Luwu Timur dan itu harus dilanjutkan.

“Tanggal 9 Desember 2020 nanti pilih nomor satu. Husler-Budiman menang, Luwu Timur maju,” pungkasnya. (*)

Komentar