oleh

Warga Diserang Gerombolan Tawon Hingga Tewas

RADARLUWURAYA.com – Kabar duka dari Kelurahan Kambo, Kecamatan Mungkajang, Kota palopo. Asda (33thn) lelaki tuna netra tak bisa di selamatkan bahkan hingga meninggal dunia usai di sengat gerombolan tawon, minggu (25/11/2018) pagi tadi.

Demikian diungkapkan Kasat Reskrim Polres Kota Palopo, Ardy Yusuf. “adia tidak bisa menyelamatkan dirinya ketika di sengat oleh gerombolan tawon,” jelasnya.

Menurut pengakuan beberapa warga setempat saat korban diserang gerombolan tawon, mereka merasa takut untuk menolong lantaran jumlah tawon terlalu banyak sehingga sulit untuk mendekat.

Selain itu, berdasarkan Informasi yang dihimpun radarluwuraya.com, ada tiga orang korban lainnya yang di serang oleh gerombolan tawon tersebut yakni Musir, Janis dan Amsar. Ketiga nya kini dirawat intensif di rumah sakit.

“Hingga saat ini belum di ketahui secara pasti penyebab mengamuknya gerombolan tawon tersebut, yang pasti sarang tawon tidak jauh dari rumah korban. Kini jenazah Asda sudah di semayamkan di rumah duka,” tandas Kasat Reskrim Polres Palopo, Ardy Yusuf. (jhon)

Komentar