oleh

Warga Lampia Hilang, Husler Intruksi Tim SAR Sisir Hutan

RADARLUWURAYA.com – Malam Ini, Jumat (14/12) Tim SAR Gabungan Cari Ibu Hilang di Hutan Lampia. Diketahui, koban bernama Liliana (58), warga Desa Lampia Kecamatan Malili,Luwu Timur, menghilang didalam hutan daerah Lampia.

Awalnya Liliana ditemani anak dan cucunya yang sudah dewasa, sekitar pukul 08:00 wita pagi tadi, pergi masuk ke hutan mencari kayu jenis calapari sebagai perkerjaanya sehari-hari untuk kebutuhan keluarganya.

Menjelang magrib, Liliana pulang dari dalam hutan, namun ditengah perjalanan dia kembali masuk karena tas perbekalannya ketinggalan sembari anak dan cucunya meneruskan perjalan pulang kerumah. malam Liliana belum juga tiba dirumahnya sehingga warga berinisiatf mencari korban yang masih idalam hutan.

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler yang langsung berada di tempat kejadian tersebut, segera memerintahkan tim turun ke lokasi untuk menyisir hutan melakukan pencarian besama masyarakat setempat.

Meski waktu telah menunjukkan pukul 23.00 wita, namun belum ada kabar ditemukanya korban, dari pukul 19:00 wita, pencarin korban dilakukan.

Husler berharap agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada korban, dan segera ditemukan. “Kekehawatiran tetap ada, tapi midah-mudahan korban ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat saja” kata Husler melalui kasubag protokol Kabupaten Luwu Timur, Ibrahim.

Dilengkapi tim gabungan dari Pemda Luwu Timur yakni tim SAR, PBPD, dan satpol PP bahkan nampak terlihat dari Dinas Sosial Kabupaten Luwu Timur. (anto)

Komentar