oleh

Warning! Peredaran Narkoba di 10 Wilayah Polres Luwu Merata

-HUKUM-96 views

RADARLUWURAYA.com – 10 wilayah Polsek yang berada dibawah naungan Polres Luwu, memiliki kerawanan yang cukup merata dari peredaran Narkoba, itu berdasarkan data yang dipaparkan oleh Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, saat menggelar jumpa pers, di Mapolres Luwu, Selasa (09/04/2019).

“Semua merata dan bagaimana mengungkap jaringan narkoba tentu sangat susah pastinya, semua wilayah mempunyai kerawanan terkait penyalah gunaan narkotika,” katanya.

Dirinya juga mengatakan, jika dibandingkan triwulan trakhir tahun 2018 lalu, peredaran narkoba di triwulan pertama tahun 2019 mengalami peningkatan.

 

BACA: 

2019, Polres Luwu Amankan 90,54 Gram Sabu

 

Kendati demikian, dirinya menegaskan jika pihaknya akan berusaha secara maksimal untuk menekan angka peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Luwu.

Untuk itu, kata Dwi Santoso pihaknya akan melibatkan dinas terkait, sekolah dan masyarakat untuk bisa bekerja sama dalam mengungkap kasus yang merusak generasi muda tersebut.

“Kita akan libatkan pihak Dinas terkait, termasuk kita libatkan pihak sekolah, kita juga akan memanggil pihak orang tua, sebab kami tidak mungkin mampu mengatasi sendiri, pastinya melibatkan elemen masyarakat dalam mengungkap setiap.peredaran Narkoba jenis Shabu,” terang AKBP Dwi Santoso. (HAT)

 

BACA: 

906 Anggota Bawaslu Lutim Ikut Apel Siaga Pengawasan Pemilu

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *