oleh

Wawali Imbau Pejabat Pemkot Banyak Baca Buku

RADARLUWURAYA – Pemerintah Kota Palopo bekerjasama Badan Pemeriksa Keuangan RI menggelar Sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 38 tahun 2016, di Auditorium Sakotae, Senin (10/12/18).

Kegiatan ini fokus memberikan penjelasan kepada pejabat lingkup Pemkot Palopo, terkait tentang tata cara tuntutan ganti kerugian Negara/Daerah.

Wakil Wali Kota Palopo Ir. H. Rahmat Masri Bandaso dalam sambutannya mewakili Wali Kota Palopo HM Judas Amir, MH., mengajak kepada seluruh pejabat lingkup Pemkot Palopo untuk banyak belajar dan membaca aturan yang berlaku.

BACA JUGA : RMB: Pastikan Semua Anak Imunisasi MR

”Masih banyak diantara kita yang masih malas membaca dan belajar tentang peraturan. Saya mengimbau agar seluruh yang hadir di acara ini agar banyak belajar dan banyak membaca buku,” ujar RMB.

Ia juga mengatakan, mental dan karakter pejabat harus diperbaiki agar tetap taat dan patuh pada peraturan yang berlaku.

”Mari kurangi kerugian kita, dengan melakukan pengawasan yang terintegrasi agar tidak ada lagi kerugian terhadap pemerintah,” tambahnya.

BACA JUGA : Datangi Kejaksaan, Aliansi Gempa Ungkit Kasus Lama

Turut hadir dalam acara Sosialisasi Kepala BPKAD Hamzah Jalante, perwakilan dari BPK Suksel, Kapolres, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Palopo, Para Kabag Setda Kota Palopo, Sekertaris OPD dan pejabat tindak lanjut lingkup Pemkot Kota Palopo. (john)

Komentar