oleh

Jelang Tahun Baru, Bupati Lutim Lantik 165 ASN

Lutim, Radarluwuraya.com — Menjelang Pergantian Tahun, Bupati Luwu Timur Budiman terus melakuan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator dan Pengawas lingkup Pemerintah Luwu Timur.

Pelantikan 165 orang ASN esolon 4 dan 3 ini berlangsung di Aula Sasana Praja Kabupaten Luwu Timur. Senin ( 27 /12 /2021).

Menurut Budiman, Pelantikan Pejabat administrator dan Pengawas hari ini adalah amanah yang wajib dilaksanakan sebagaimana sumpah yang sudah anda ucapkan.

Olehnya itu yang mendapatkan jabatan baru jadikan itu sebagai amanah dan bekerjalah secara ikhlas. Soal jabatan hari ini bisa jadi kita punya jabatan mungkin besok jabatan itu hilang.

Mumpung memiliki jabatan, maka pergunakanlah jabatan itu untuk kepentingan daerah. Keluarga dan diri kita sendiri .

”Ada prinsip yang ingin saya sampaikan. Jika anda pandai maka janganlah menggurui, Kemudian jika kita cepat jangan mendahului, maksudnya jika belum ada instruksi dari pimpinan jangan anda sudah bertindak duluan. Kita harus satu komando. ” Ujar Budiman.

Kemudian ASN jangan lagi terlibat politik praktis, kerja kita sekarang bagaimana mengurus pemerintahan memberikan pelayanan terbaik untuk warga.

Lanjut Budiman, Insya Allah dirinya akan melakukan pelantikan pejabat sampai tanggal 31 Desember 2021.

”Yang terakhir saya lantik adalah pejabat esolon Dua, di 31 Desember 2021 nanti.” Tandas Budiman.

Bupati berharap apa yang almarhum Husler dan dirinya canangkan sebagai visi daerah itu bisa kita laksanakan.

” Untuk itu tetaplah satu komando, walaupun saya salah, sampaikan, karena saya juga bukan orang yang sempurna.” Tutup Budiman.

Proses pelantikan ini disaksikan juga kejaksaan Negeri Luwu Timur, Wakil ketua I DPRD, dan Pabung Luwu Timur. (*)

Komentar

News Feed