oleh

Kapolres Luwu Imbau Warga Tidak Terprovokasi Isu Hoax

RADARLUWURAYA.com, Luwu – Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk mewaspadai berita hoax dan tidak terprovokasi, sebelum adanya hasil resmi pemilu dari KPU.

Hal itu, dikatakan Dwi Santoso dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi Radarluwuraya.com, Kamis (18/04/2019).

“Tetap mewaspadai berita-berita hoax yang akan memprovokasi tindakan inkonstitusional, mari kita sama-sama menciptakan susana sejuk untuk kemaslahatan masyarakat Indonesia,” pintanya.

Dirinya juga mengajak, kepada seluruh masyarakat khusunya di Kabupaten Luwu, untuk mengawal jalan tahapan pemilu 2019 ini, hingga perhitungan suara berakhir.

“Pentahapan pemilu 2019 masih berlangsung, mari sama-sama kita mengawal dan tunjukkan pada dunia bahwa kita mampu dan cerdas dalam berdemokrasi, kami TNI-Polri siap mengawal pelaksanaan pemilu 2019,” tambah Dwi Santoso.

Dwi Santoso juga menyampaikan terimah kasihnya atas peran serta masyarakat, sehingga pemilu berjalan damai dan kondusif di Kabupaten Luwu.

“Saya selaku kapolres Luwu mengucapkan terimakasih yg sebesar-besarnya kepada rekan-rekan jurnalis dan seluruh elemen masyarakat atas peran sertanya dalam menciptakan pemilu yg aman, damai dan sejuk,” pungkasnya. (Hat)

Komentar

News Feed