oleh

Kawal Pengembalian Logistik, Panwaslu Mappedeceng Ucapkan Terima Kasih ke Seluruh Penyelenggara

RADARLUWURAYA.com
Setelah menyelesaikan pengawasan rekapitulasi perolehan suara Pemilu dan Pilpres 2019 di tingkat Kecamatan selama 5 hari, Panwaslu Kecamatan Mappedeceng mengawal pengembalian logistik Pemilu ke KPU Luwu Utara, Kamis (25/4).

Proses pengawalan logistik Pemilu ini secara langsung juga dikawal oleh Polsek, Dandramil serta PPK Kecamatan setempat.

Demikian diungkapkan Ketua Panwaslu Mappedeceng, Hendra, S.Si kepada Redaksi RadarLuwuRaya.com.

“Selain mengawal Logistik ke KPU, Panwaslu Mappedeceng juga menyerahkan hasil Rapat Pleno tingkat Kecamatan ke Bawaslu Luwu Utara seperti berita acara dan DA1 hasil perolehan suara masing-masing tingkatan,” ungkap Hendra yang juga merupakan badan pendiri Himpunan Kerukunan Mahasiswa Luwu Utara (Hikmah Lutra) ini.

Lebih jauh disebutkan Hendra, dengan selesainya Rapat Pleno di tingkat Kecamatan Mappedeceng, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan Pemilu dan Pilpres 2019 ini.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada semua kalangan Se Kecamatan yang telah sama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang aman selama proses berlangsung. Sehingga semua tahapan pemilu berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan bersama,” ucap Hendra.

Diakuinya, selama 5 hari terakhir ini, mulai dari Panwas, PPK, TNI dan Polri serta Saksi peserta pemilu benar-benar berkerja keras dalam mengawal proses rekapan dengan seksama dengan mengedepankan etika dan saling menghargai kepentingan masing-masing.

Sehingga dalam salah satu tahapan Pemilu ini tak ada masalah yang menjadi kendala, hingga proses pengiriman logistik bisa dilakukan secepatnya ke KPU Kabupaten Luwu Utara.

“Ini adalah hasil kerjasama yang baik antara seluruh penyelenggara Pemilu,” tandas Hendra. (Ale)

Komentar

News Feed