oleh

Kisah Sindy, Pelajar Dapat Sepeda Dari Bupati Luwu

LUWU, RADARLUWURAYA.com – Sindy, seorang pelajar di SMA Negeri 2 Walenrang, Luwu berbagi cerita setelah menikmati berkendara dengan orang nomor 1 di Kabupaten Luwu, Basmin Mattayang.

Sindy, diajak naik berkendara roda empat oleh Bupati Luwu, saat sedang berjalan kaki di jalan Desa Bolong, kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu, pada Selasa, (28/9/2021) siang.

“Tadi saya pulang dari sekolah, tiba-tiba ada mobil singgah, ternyata bapak bupati, beliau langsung mengajak saya naik di mobilnya,” kata Sindy

Awalnya, lanjut Sindy, saat naik di mobil Bupati, merasa canggung. Pasalnya, baru kali ini ia merasakan duduk di mobil seorang pejabat tinggi.

“Awalnya takut karena pertama ki naik, tapi setelah bapak bupati cerita-cerita sama saya, senang sekali saya rasa,” tambah Sindy.

Tinggal bersama nenek membuat Sindy hidup sederhana di sebuah dusun bernama kampung baru. Ibunya telah tiada, sedang bapaknya telah memiliki rumah tangga baru. Hampir setiap hari ia berjalan kaki selama 2 jam untuk menuju ke sekolah.

Semangatnya dalam menempuh pendidikan bukan tanpa sebab, Sindy berharap nantinya ia bisa menjadi abdi negara bergabung dengan Tentata Nasional Indonesia.

Untuk diketahui, kedatangan bupati Luwu ke kecamatan Walenrang utara untuk meninjau lokasi banjir bandang dan membawa bantuan sembako bagi warga di 7 Desa. (Mita)

Komentar

News Feed