oleh

KONI Gelar Pra Porprov Voli Pantai di Sorowako

* Bupati Budiman Sebut Tujuannya untuk Memperkenalkan Wisata Danau Matano

LUTIM, RADARLUWURAYA.com – Bupati Luwu Timur H. Budiman Di dampingi Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga Hamris Darwis melakukan Rapat membahas Pra Porprov Voli Pantai dan Sepak Bola 2021 yang akan di laksanakan di Kabupaten Luwu Timur, di lakukan di Rujab Bupati Luwu Timur, Jum’at (02/07/2021) pekan kemarin.

Pra Poprov Voli Pantai akan di laksanakan Oktober mendatang dan rencananya Sorowako yang akan di siapkan menjadi lokasi event tersebut. Oleh karena itu, Pemerintah Daerah dan KONI berkerja sama dengan PT. Vale Indonesia, Tbk agar menyiapkan lokasi atau venue tersebut agar nantinya dapat di gunakan dengan baik.

Bupati Budiman juga mengatakan mengapa Sorowako di jadikan tempat untuk di laksanakannya even berskala Provinsi tersebut, hal ini bertujuan untuk memperkenalkan wisata yang ada di danau matano sorowako, agar menjadi tempat wisata yang di kenal luas oleh masyarakat bukan hanya Luwu Timur tapi se Sulawesi maupun Indonesia.

Budiman juga berharap masyarakat sekitar nantinya bisa mendukung dan mensukseskan agenda kegiatan tersebut. Termasuk pula mempersiapkan tempat atau lapangan yang akan di jadikan tempat pertandingan.

Budiman juga menyampaikan bahwa pertandingan voli pantai tersebut harus tetap memikirkan aspek religius dan budaya dengan meminta kepada semua peserta tim voli putri harus tetep mengunakan baju tim atau kostum tim yang tidak terlalu terbuka pungkasnya. (hms)

Komentar

News Feed