oleh

Kunker di Dapil, DPRD Lutim Tinjau Realisasi APBD TA 2020

LUWU TIMUR, RADARLUWURAYA.com – Pimpinan dan Seluruh Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Luwu Timur melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Masing -Masing Daerah Pemilihan (Dapil), meliputi Dapil I (Malili-Angkona), Dapil II (Wotu – Burau), Dapil III ( Mangkutana-Tomoni-Tomoni Timur -Kalaena) dan Dapil IV (Towuti – Nuha – Wasuponda).

Kunker tersebut digelar mulai Kamis s/d Sabtu (17 s/d 19/06/2021) pekan kemarin. Kunker itu terkait dengan Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020.

Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur, H Usman Sadik mengatakan, Kunker DPRD Luwu Timur di masing-masing Daerah Pemilihan Dapil itu untuk menyasar kepada sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan di APBD TA 2020.

“Kunker itu untuk melihat secara langsung realisasi kegiatan yang telah dilaksanakan. Sehingga dampaknya dapat memberikan pengaruh kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Usman Sadik, Senin (21/6/2021).

Lebih jauh disebutkan Usman Sadik, peninjauan lapangan Anggota Dewan terhadap realisasi kegiatan APBD TA 2020 yang telah diterima oleh masyarakat sebagai penerima manfaat.

Hal itu untuk memastikan apakah sudah tepat sasaran.

“Intinya Kunker Dapil ini untuk memastikan apakah pelaksanaan kegiatan Anggaran APBD 2020 itu sudah tepat sasaran,” pungkas Usman Sadik. (rlr)

Komentar

News Feed