oleh

Masyarakat Apresiasi Kinerja TNI-Polri, Kawal Proses Perhitungan Suara

RADARLUWURAYA.com, Palopo – Sejumlah tokoh masyarakat di Kota Palopo mengapresiasi jalannya rapat Pleno perhitungan suara Pemilu 2019 di tingkat Kabupaten/Kota, yang berjalan aman, jujur, adil transparan dan demokratis.

Tidak hanya, mengapresiasi jalanya, tokoh masyarakat juga mengapresiasi kinerja petugas keamanan TNI-Polri sehingga rapat pleno tersebut, bisa berjalan aman dan tentram.

Seperti yang dikatakan Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Palopo, KH Zainuddin Samide.

“Saya mengapresiasi kinerja KPU, Polri dan TNI sehingga Pleno berjalan aman dan transparan. Tentunya peran masyarakat juga sangat menentukan keberhasilan ini. Untuk itu setelah Pemilu ini kita juga harus saling merangkul satu sama jelasnya.

Hal senada juga diutarakan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Palopo, Said Mahmud.

Ia mengatakan lancar Pemilu 2019 hingga tahan Pleno yang berjalan aman dan transparan bukanlah sesuatu yang mudah. Dibutuhkan kejujuran dan kredibilitas penyelenggara dan pihak keamanan.

“Dan penyelenggara, Polri serta TNI telah membuktikan itu. Kita sebagai masyarakat harus mengapresiasi dan mendukung,” jelasnya.

Sebelumnya sejumlah tokoh masyarakat di Kota Palopo juga mengapresiasi penyelenggara, Polri dan TNI karena telah mensukseskan pencoblosan dan pengamanan TPS pada 17 April 2019 lalu. (Hat)

Komentar

News Feed