oleh

Mau Jadi Ketua AFK Luwu Timur ? Ini Syaratnya …

LUTIM, RADARLUWURAYA – Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Luwu Timur bakal melakukan pemilihan ketua. Untuk itu, yang berminat menjadi ketua, dapat melakukan pendaftaran dan pengambilan formulir calon ketua.

Hal itu diungkapkan ketua komite pemilihan/penjaringan, A Lukman Qadri, Selasa (25/5/2021) melalui pesan singkat WhatsApp. “Pendaftaran dan pengambilan formulir calon ketua dimulai tanggal 26-27 Mei 2021,” kata Lukman.

Dia menjelaskan beberapa syarat calon ketua yang bakal memimpin AFK Luwu Timur kedepan, diantaranya berusia 35 tahun ke atas, telah aktif di futsal sekurang-kurangnya empat tahun dan tidak pernah dinyatakan bersalah atas suatu tindak pidana dan tidak sedang menjalani sanksi organisasi serta berdomisili di wilayah/ber-KTP
Luwu Timur.

“Setiap Klub pengusung Bakal Calon Ketua AFK harus mendapatkan
surat keterangan dan pengesahan dari Asosiasi Futsal Kabupaten Luwu Timur yang menyatakan bahwa klub tersebut adalah anggota AFK Luwu Timur dan pemilik suara yang sah pada Kongres Pemilihan Ketua Asosiasi,” urainya.

Dia juga menjelaskan setiap bakal calon ketua harus mendapatkan minimal tiga surat mandat dukungan dari pemilik suara anggota klub AFK Luwu Timur.

“Setiap Bakal calon Ketua melampirkan Visi dan Misi secara tertulis pada saat pengembalian Formulir Bakal Calon. Formulir pencalonan harus dikembalikan ke Komite Pemilihan/Penjaringan Asosiasi Futsal Kabupaten Luwu Timur paling lambat tanggal 27 Mei 2021 pukul 23.59 wita” jelasnya.

“Mengisi Formulir Surat Pernyataan Kesediaan Menjadi Ketua diatas materai 10.000,” tambahnya. (cha)

Komentar

News Feed