oleh

Monev, Ketua TP PKK Luwu Utara Minta Aktifkan Kelompok Dasawisma di Desa

-LUWU UTARA-
Warning: array_key_exists() expects parameter 2 to be array, bool given in /www/wwwroot/radarluwuraya.com/wp-content/plugins/wp-postviews/wp-postviews.php on line 185

Lutra, RadarLuwuRaya.com — Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Utara, Rahma Nursaid melakukan kunjungan ke Kecamatan Malangke Barat, Jumat (17/9/2021).

Kunjungan dilakukan dalam rangka melakukan pembinaan serta monitoring dan evaluasi program kerja PKK Luwu Utara Tahun 2021.

“Kita tahu bahwa untuk meningkatkan kinerja dan untuk mengetahui capaian-capaian yang sudah dan masih bisa kita tingkatkan monev ini penting untuk dilakukan. Hasil yang kita dapat hari ini akan jadi bahan untuk pembinaan yang akan dilakukan agar peranan TP PKK di tiap kecamatan dan desa terus meningkat dan berkelanjutan,” kata Rahma.

Kunjungan yang juga dirangkai dengan silahturahim ini, menurut Rahma Nursaid adalah kesempatan untuk melihat kondisi lapangan secara nyata.

“Tiap kunjungan tentunya kita rangkai dengan silahturahim untuk menjaga rasa persaudaraan diantara Tim Penggerak PKK. Membangun dan menjaga rasa persaudaraan ini kita jaga agar semangat untuk terus bekerja, bergerak, dan meningkatkan peranan PKK di tengah masyarakat terus terjaga dan berkelanjutan,” terang Rahma.

Terakhir, Ia meminta kepada para ketua TP PKK untuk kembali mengaktifkan semua kelompok dasawisma desa.

“Peranan PKK yang aktif dan berkelanjutan ini ujung tombaknya ada di desa. Untuk itu, saya meminta kepada para bapak ibu ketua TP PKK desa untuk kembali mengaktifkan semua kelompok dasawisma di desa masing-masing. Karena melalui dasawisma inilah program kerja nyata PKK yang dapat menyentuh dan berdampak langsung kenmasyarakat kita,” pintanya.

Diketahui monitoring dan evaluasi program kerja PKK Tahun 2021 sekaligus bersilaturahim ini  dihadiri para pengurus TP PKK Kabupaten, ketua TP PKK desa dan calon ketua TP PKK Desa terpilih di wilayah se-Kecamatan Malangke Barat. (Chiqa)

Komentar