oleh

Najamuddin Serap Aspirasi Warga Atue

LUWU TIMUR, RADARLUWURAYA.com – Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Najamuddin dari Fraksi partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Malili dan Kecamatan Angkona melakukan reses perseorangan di Desa Atue, Kecamatan Malili, Senin 12 Juli 2021.

Kepala Desa Atue, Abdul Hamid Rasing merasa bersyukur kepada anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur karena memilih Desa Atue sebagai salah satu Lokasi Khusus (Lokus) untuk melakukan reses.

Hal itu menurutnya akan berdampak baik untuk kepentingan warga setempat, karena dalam reses itu warga bisa menyuarakan langsung aspirasinya kepada wakil rakyat yang selama ini mewakilinya.

“Saya atas nama pemerintah desa Atue mewakili warga masyarakat saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Najamuddin, semoga apa yang jadi usulan masyarakat saya dapat ditampung dan diperjuangkan nantinya,” harap Kades Atue, Abdul Hamid.

Lebih jauh dikatakannnya, selama ini Najamuddin sangat terkenal dan gigih dalam memperjuangkan aspirasi warga.

Untuk itu dirinya optimis anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur dari Fraksi Golkar ini mampu menyerap aspirasi warganya sekaligus memperjuangkannya.

“Apa yang kita usulkan hari ini, dengan harapan bisa diperjuangkan oleh pak Najamuddin dan berhasil seperti desa lain,” harap Abdul Hamid. (rlr)

Komentar

News Feed