oleh

Pelayanan Klinik DRG.Hastuti Dikeluhkan Sejumlah Pasien, Ini Penyebabnya

LUWU,RADARLUWURAYA.com – Pelayanan di Klinik drg. Hastuti, Belopa, dikeluhkan oleh pelanggan. Pasalnya, sistem antrian di klinik gigi tersebut, dinilai pilih kasih dan tidak melakukan pelayanan yang maksimal.

Betapa tidak, banyak pasien yang didahulukan walaupun nomor antrian yang mereka miliki di bawah nomor antrian pasien lainnya.

Seperti yang dialami, Nurdiati. Dia menyebutkan kejadian kurang mengenakkan itu dialaminya saat menemani ibunya untuk menambal gigi di klinik tersebut.

Ia yang memiliki nomor antrian pertama, didahului oleh pasien lain yang memiliki nomor antrian dibawah nomor antrian Nurdiati.

“Kita datang daftar jam 2 siang dan antrianku nomor satu dibuku pendaftaran tapi kenapa antrian nomor 15 lebih duluan yang dipanggil, alasannya tidak daftar ulang jelas jelas kita datang jam 5 sore tapi tidak ada asisten ditempat pendaftaran kalau memang pale daftar ulang dulu, kita ketuk pintu pun tidak dibukakan,” katanya

“Buat apa kita datang daftar cepat kalau nyatanya antrian paling bawah lebih dulu dipanggil sedangkan kita antrian nomor satu dan nomor teratas ada duduk disini justru perasaan kita lain lain jadinya, seandainya saya tidak ada pas antrianku disebut lalu dilanjutkan antrian lain tidak masalah,” tambahnya

Didapati bukan hanya satu pasien saja yang mengeluhkan pelayanan semacam itu salah satu dari merekapun mengatakan bahwa pelayanan di klinik tersebut sangatlah kacau menunggu dari jam 5 sore dipanggilnya bisa sampai jam 11 malam.

“Kita jauh jadi datang daftar cepat, tapi kita disini dibiarkan menunggu begitu lama padahal kitakan juga bayar, diruang tunggu kita menunggu kemudian diruang praktekpun kita juga menunggu karena dokternya sibuk main hp dulu baru ke pasien, pelayanan disini betul betul kacau,” timpal pasien lainnya Dian.

Hal senada dikatakan oleh Ade, dia menyebutkan jika nomor antrian tersebut tidak akan diberlakukan jika kita tidak melakukan registrasi ulang.

“Karena tidak daftar ulang biar antrian ataski diabaikanki, sayapun baru tau kalau daftar ulang pale dulu, karena sebelumnya datangka tidak daftar ulangji makanya langsung duduk tunggu dipanggil ternyata cek percek belum masuk didaftar ulang padahal sudah jam 8 malam dan antrianku no 8,” katanya.

Sementara, drg. Hastuti yang dikonfirmasi tidak menampik hal tersebut. Dia menyebutkan jika pasien yang telah mengambil nomor antrian harus melakukan registrasi ulang.

Selain itu terkait pasien yang telah melakukan pendaftaran dengan nomor antrian terlebih dahulu tetapi tidak melakukan daftar ulang maka yang didahulukan pasien yang sudah daftar ulang.

“iya , pasien yang tidak daftar ulang dan lambat datang akan dilompati 2 atau 3 pasien,” jelasnya. (Jannah)

Komentar

News Feed