oleh

Pembangunan Kantor Koramil Malili Dimulai

MALILI, RADARLUWURAYA.com — Bupati Luwu Timur H. Budiman meletakkan batu pertama pembangunan kantor Koramil 1403-15/Malili, yang terletak di Kelurahan Malili Kabupaten Luwu Timur, Senin (16/08/2021).

Pelantikan batu pertama pembangunan kantor Koramil Malili ini dihadiri Kajari, Muhammad Zubair, Wakil ketua II DPRD Luwu Timur, H.Usman Sadik, Kabag Ops Polres Luwu Timur, Kadis PU Syahmuddin, Camat Malili, Nur Saifullah dan Lurah Malili, Alamsyah.

Bupati dalam sambutannya mengatakan pembangunan kantor ini tentunya akan mempermudah pelayanan masyarakat khususnya masyarakat Malili.

“Tentunya pembangunan ini adalah wujud dari kebersamaan kita dalam melayani masyarakat khususnya di kabupaten Luwu Timur,”ujarnya.

Budiman juga mengingatkan kontraktornya agar bangunan tersebut di kawal dengan baik, kerjakan dengan baik biar hasilnya juga lebih baik rapi dan berkualitas,” pintanya.

Jadi pembangunan kantor Koramil untuk tahun ini, yakni Koramil Malili dan Koramil Wotu,” tutur Budiman.

Saya harap setelah peletakan batu pertama hari ini, pembangunannya harus segera dilakukan sehingga dapat diresmikan di bulan Desember,”ujar Budiman.

Sementara itu Pabung Luwu Timur Mayor inf. Martinus Pagasing dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah Kabupaten Luwu Timur, dimana pembangunan kantor Koramil 1403-15/Malili dibangun sebagai wujud dukungan Pemda ke TNI.

“Meskipun bangunan tua ini berumur 53 tahun dan tidak mempunyai tulang besi tapi tetap berdiri kokoh seperti prajurit TNI yang selalu bersemangat menjaga NKRI,” tandasnya.

Adapun pembangunan Kantor Koramil- 1403-15 Malili dibangun dari APBD Pemkab Luwu timur anggaran tahun 2021 dan dikerjakan CV Caka Anugerah Mandiri. (hms)

Komentar

News Feed