oleh

Pemda Siap Ikuti Pameran Apkasi Otonomi Expo 2021

LUWU TIMUR, RADARLUWURAYA.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Timur siap mengikuti pameran Apkasi Otonomi Expo 2021 yang bakal digelar di Jakarta pada tanggal 07-09 Juli 2021 mendatang.

Hal itu diketahui dalam rapat teknis persiapan pameran Apkasi Otonomi Expo 2021, Rabu (16/6/2021) pekan kemarin di Aula Kantor Bapelitbangda.

Event berskala Nasional itu akan menjadi kesempatan baik bagi Pemda Kabupaten Luwu Timur untuk menampilkan sejumlah Potensi terbaik yang ada.

“Kita harus tampil lebih baik dari kegiatan Apkasi otonomi expo tahun-tahun sebelumnya. Olehnya itu, harus kita persiapkan dengan baik apa-apa saja yang akan kita bawa dalam pameran itu nantinya. Sehingga akan menampilkan wajah Luwu Timur di tingkat Nasional,” kata Sekretaris Bapelitbangda, Bambang Andi Acang saat memimpin rapat persiapan.

Lebih jauh dikatannya, Luwu Timur memiliki potensi yang cukup banyak untuk dipamerkan mulai dari potensi pertambangan, Pertanian, Perikanan, Perkebunan, pariwisata hingga produk UMKM.

Sehingga potensi ini harus di kemas sebaik mungkin dengan didukung data akurat, sehingga bisa memberikan informasi yang lengkap kepada pengunjung pameran nantinya.

Rapat persiapan ini dihadiri oleh sejumlah perwakilan SKPD terkait seperti Dinas Pariwisata, Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM, DPMPTSP, Kominfo, serta bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab. Lutim. (rlr)

Komentar

News Feed