oleh

Pemuda Pancasila Luwu Salurkan Bantuan Disejumlah Titik

* Ahkam Basmin: Inilah Tradisi Kami

LUWU, RADARLUWURAYA.com – Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu yang dinahkodai oleh Ketua MPC PP A.Muh Ahkam Basmin tak henti-hentinya menyalurkan bantuan kemanusiaan lewat agenda Pemuda Pancasila Luwu peduli Kemanusiaan.

Tak tanggung-tanggung dalam minggu ini Pemuda Pancasila telah menyalurkan bantuaan kemanusiaan pada tiga titik daerah yaitu Warga Penyakit Kronis Kecamatan Bastem Utara, korban kebakaran di Desa Cimpu, Kecamatan Suli dan Warga Penyakit Kronis Desa Seriti, Kecamatan Lamasi Timur.

Ketua MPC PP, Muh Ahkam Basmin mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu kepada warga yang tertimpa musibah.

“Bantuan ini tak terlepas dari kepedulian Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu terhadap warga yang tertimpa musibah,” ujar Ahkam Basmin.

Hal itu kata dia, berangkat dari komitmen kepedulian kader Pemuda Pancasila dalam bergotong royong untuk mengumpulkan Donasi.

“Inilah tradisi dari Pemuda Pancasila Luwu untuk selalu konsisten pada tradisi Gotong Royong. Apalagi jika ada saudara kita yang tertimpa musibah, dan kepada Kader Pemuda Pancasila saya ucapkan banyak terima kasih. Apa yang kita lakukan hari ini Insyahallah bermanfaat dan bernilai ibadah,” pungkas Ahkam Basmin yang akrab disapa Opger. (mita/rlr)

Komentar

News Feed