oleh

Penulis, Penyebar dan Pelapor Akan Dilapor Balik Ke Polda

Radarluwuraya.com, Luwu Timur –Kuasa Hukum Sfy, Agus Melaz, akan melapor balik Pelapor, Penyebar dan Penulis Tiga Anak Saya di Perkosa ke Polda Sulsel. Hal ini dilakukan untuk memulihkan nama baik kliennya yang terlanjur di vonis sebagai pelaku. Demikian kata Agus Melaz, Senin (11/10/2021) .

Menurut Agus Melaz, Sejak kasus dugaan perkosaan anak kandung ini dimana kliennya di tuduh sebagai pelaku, dia (kliennya) merasa sangat dirugikan. “banyak orang yang memvonis klien saya sebagai pelaku, sementara kasus ini belum bergulir ke Pengadilan.” Tandas Agus Melaz. Semua pihak yang terlibat dengan postingan tersebut akan dilaporkan ke polda secepatnya.

Dijelaskan pula oleh Agus Melaz, sebagai bukti dalam perkara ini, yang di ambil adalah hasil visum. Terlebih yang diduga sebagai korban adalah anak kandung, maka visum bisa menjadi dasar dalam kasus ini. Apabila hasil visum tidak menampakkan ada gejala luka, atau kelainan maka otomatis perkara ini harus di hentikan.

Sedangkan bukti tambahan itu, kata Agus Melaz apabila, bukti yang mengarah kepada hal tersebut, inti pokoknya sudah ada, cukup dengan memperkuat proses penyidikan untuk di tingkatkan ke tahap penuntutan.

Pelaporan balik ini dilakukan kepada pihak Rst Pelapor dan pihak -pihak yang menyebarkan berita yang tidak teruji kebenarannya, termasuk yang menulis Tiga Anak Saya Di Perkosa itu.

“Upaya hukum ini juga sebagai upaya untuk pemulihan nama baik klien saya. Ada banyak hal yang harus di urai, di mulai dari pelaporan yang tidak berdasar, kita juga akan membuat semacam analisa hukum terkait prosedur penyidikan yang dilakukan Polres dan Polda, yang menurut kami sudah selesai dan prosedural.” Lanjut Agus Melaz.

Komentar

News Feed